Ahok Meminta TemanAhok dan Parpol Pendukung Duduk Bersama

042887500_1466321569-20160619-Musda-Golkar-FF-3Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyarankan relawannya yakni TemanAhok, duduk bersama tiga parpol pendukungnya dalam Pilkada 2017 yaitu Golkar, Nasdem, dan Hanura. Ahok menyatakan bahwa TemanAhok harus saling menghormati dan menghargai.

Dengan bertemunya partai parpol, semua belah pihak dapat mendengar pendapat masing-masing dan memutuskan bersama jalur politik yang akan dipilih Ahok di Pilkada DKI 2017. Yang pada akhirnya Ahok akan mengikuti apapun keputusan pertemuan TemanAhok dan tiga parpol.

Ahok pun telah mengagendakan pertemuan bersama TemanAhok dan parpol akan dilakukan akhir Juli nanti. Mengingat jadwal pendaftaran cagub di KPUD DKI adalah 3-7 Agustus 2016.

Sementara itu, Ahok mengatakan, peluang bertambahnya parpol untuk mendukungnya masih terbuka, termasuk dukungan PDIP. “Kan sekarang tergantung TemanAhok, makin banyak partai ikut, makin bagus kan,” ucap Ahok.

Menurut Ahok, keputusan PDIP ada di tangan ketua umumnya Megawati Soekarnoputri. Karena itu, dia tak terlalu memusingkan apabila ada individu di PDIP yang menolak mendukungnya. “Saya juga dulu didukung PDIP,” ujar Ahok.

sumber: Liputan 6

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s